Pindahkan Ziarah Imaji Haji Imigrasi ke Embarkasi

Pindahkan Ziarah Imaji Haji Imigrasi ke Embarkasi

Pindahkan Ziarah Imaji Haji Imigrasi ke Embarkasi

Mulai tahun ini, sebagian besar proses imigrasi untuk penjelajah yang sebelumnya dilakukan di terminal Bandara Arab Saudi pasti akan dilakukan saat keberangkatan. Imam Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin mengungkapkan pertempuran untuk ruang masuk transfer migrasi.

Lukman menyatakan upaya untuk memindahkan proses migrasi dari Arab Saudi telah dilakukan tiga tahun lalu. Keyakinan Kementerian Agama, lanjut Lukman, telah benar-benar melihat masalah setiap kali peziarah tiba di terminal bandara di Madinah atau Jeddah. Prosedur yang dilakukan meliputi 10 pemindaian sidik jari, mata dan wajah.

“Ketika anggota datang mereka diminta untuk menyelesaikan proses migrasi. Dalam satu set yang dapat mencapai 450 orang, prosesnya bisa mencapai 3 hingga 4 jam. Itu memicu stamina jemaah haji untuk lebih rendah,” klaim Lukman di seluruh personil Pusat Media Haji. instruksi di Kementerian Agama, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Pindahkan Ziarah Imaji Haji Imigrasi ke Embarkasi

Kerajaan Arab Saudi tidak tergerak oleh permintaan Indonesia untuk memindahkan proses imigrasi. Mereka beralasan bahwa prosedur mempersiapkan migrasi hanya boleh dilakukan ketika seseorang pergi ke wilayah negara lain, dalam situasi ini Arab Saudi.

“Argumen Arab Saudi sebenarnya juga masuk akal. Karena fakta bahwa ketika dia (Arab Saudi) setuju, maka orang itu akhirnya menjadi tanggung jawabnya. Meskipun individu itu (dalam perangkat yang diminta oleh pemerintah Indonesia) belum memasuki negara Arab Saudi, “kata Lukman.

Lalu bagaimana tepatnya keyakinan Departemen Agama dapat membujuk Arab Saudi hingga akhirnya prosedur imigrasi dapat ditransfer ke Indonesia? Kementerian Faith menjamin bahwa mereka akan menjaga penjelajah pergi langsung ke Arab Saudi setelah ‘dicap’ oleh otoritas migrasi Saudi.

“Kami (Kementerian Agama) menyampaikan bahwa kami pasti akan menjamin keselamatan dan juga orang lain. Bahwa kami pasti akan memastikan bahwa setelah keberangkatan, kami akan segera masuk bus, bus akan disegel serta langsung menuju ke bandara , “Kata Lukman Pindahkan Ziarah Imaji Haji Imigrasi ke Embarkasi.

Imigrasi Untuk Para Haji

Dari jaminan yang diberikan oleh Departemen Agama, lanjut Lukman, jalan tengah muncul. Media bahagia ini kemudian disetujui oleh pemerintah federal Indonesia dan juga Kerajaan Arab Saudi.

“Lalu akhirnya menemukan konsesi. Kompromi itu, oke apa pun yang bisa dilakukan di keberangkatan. Namun ada sesuatu yang harus dilakukan di terminal penerbangan Jeddah atau Capital untuk memvalidasi itu. Untuk memastikan bahwa dia adalah penjelajah nyata dari Indonesia Dengan memeriksa satu sidik jari “Hanya satu jari. Untuk memastikan bahwa sidik jari melekat pada semua data, “lanjut Lukman.

Lobi Kementerian Iman tidak hanya berhenti di situ. Khusus untuk peziarah yang berangkat dari terminal bandara Soekarno Hatta dan bandara Surabaya, prosedur verifikasi yang hanya satu jari dapat dilakukan di bandara di dalam negeri.

“Khusus untuk peziarah dari Soekarno Hatta dan Surabaya, konfirmasi mereka bukan di Arab Saudi, tetapi di bandara kami. Jadi begitu mereka meninggalkan terminal bandara di Jeddah dan juga Madinah, mereka dapat memasuki bus. Ini bisa lebih cepat sejak verifikasi prosesnya ada di terminal bandara di Indonesia yang menuju bandara Soekarno Hatta dan juga Surabaya, “tutup Lukman.

Author: onlinelanguagetranslators

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *