Tinjauan Umum tentang Prosedur Visa Migrasi untuk Perjalanan ke Jepang

Tinjauan Umum tentang Prosedur Visa Migrasi untuk Perjalanan ke Jepang

Tinjauan Umum tentang Prosedur Visa Migrasi untuk Perjalanan ke Jepang

Tahap awal ketika akan melakukan perjalanan ke luar negeri adalah imigrasi.

Anda harus ditekankan pada banyak poin sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri, misalnya file terutama yang dibutuhkan selain tiket Anda, apa yang akan ditanyakan di imigrasi, jika ada hal-hal yang tidak dapat Anda ambil, dan banyak lagi.

Untuk meredakan kekhawatiran Anda tentang hal di atas, kali ini MATCHA sebenarnya telah merangkum perawatan migrasi yang harus dilakukan ketika sebagian besar kemungkinan ke Jepang.

Apakah Anda memerlukan visa untuk melakukan perjalanan ke Jepang? Ayo, pastikan sekali lagi sebelum pergi dan yakinkan anda untuk melakukan pembuatan pada situs resmi di https://siletnaga.com

Tinjauan Umum tentang Prosedur Visa Migrasi untuk Perjalanan ke Jepang

Visa diperlukan bagi mereka yang akan berfungsi dan juga tinggal lebih dari 90 hari di Jepang. Meskipun demikian, jika Anda hidup kurang dari 90 hari dengan tujuan seperti organisasi, bepergian atau memeriksa kerabat, kadang-kadang visa tidak diperlukan tergantung pada negara.

Mulailah, pastikan negara mana yang memerlukan dan tidak memerlukan visa waktu untuk tinggal dalam waktu 90 hari untuk lokasi pengunjung!

China, Vietnam, Rusia dan juga beberapa negara lain yang membutuhkan visa

Semua sama, Cina, Vietnam, India, Filipina, dan negara-negara yang masuk ke CIS (Persemakmuran Negara-negara Independen) (※ 1) termasuk Rusia, memerlukan visa waktu untuk masuk ke Jepang.

Saat ini, aplikasi visa dapat dibuat di Kantor Konsuler Jepang dan juga Kantor Konsuler Jenderal. Harganya sekitar 3000 yen. Berikut adalah tahapan dan juga perawatan untuk proses entri.

1. Siapkan catatan yang diperlukan

Visa, tiket, dan banyak lagi. Surat panggilan yang diminta tentu akan bervariasi sesuai dengan negara dan juga fungsi kedatangan mereka. Silakan mencari detail lebih lanjut di situs internet utama masing-masing negara.

2. Buat aplikasi visa di Kedutaan Besar Jepang atau Konsulat Jenderal terdekat dengan tempat Anda tinggal

Evaluasi pasti akan dilaksanakan sesuai dengan isi aplikasi Anda. Jika tidak ada masalah, pemeriksaan umumnya akan selesai dalam 1 minggu. Paspor Anda dipegang sebentar sampai prosesnya selesai

3. Ambil tiket dan visa Anda setelah proses pemeriksaan penuh.

Ketika prosedur evaluasi selesai, visa pasti akan dirilis. Saat mengambil, terkadang tiket bisa diambil pada awalnya. Untuk alasan itu, ini adalah konsep yang sangat baik untuk divalidasi terlebih dahulu, apakah paspor dan visa Anda dapat diambil satu sama lain atau sebaliknya.

4. Setelah mendapatkan visa dan kunci, Anda dapat masuk dan tinggal di Jepang selama kurang lebih 3 bulan

Masa legitimasi visa adalah 3 bulan. Anda dapat tinggal di Jepang sepanjang batasan waktu ini.

Author: onlinelanguagetranslators

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *